Tuesday, February 10, 2009

42 tahun hilang,Eh ditemukan jadi mummi didepan TV

Selama 42 tahun wanita asal Rusia, Hedviga Golik, dinyatakan hilang. Tak disangka, ternyata wanita itu telah meninggal dunia dan ditemukan dengan kondisi tubuh termumi di apartemennya sendiri. Hiii...
Seperti dilansir Ananova, Kamis (15/5/2008), saat tubuh Hedviga ditemukan oleh kepolisian Kroasia, tubuhnya masih tampak duduk di depan televisi kuno berwarna hitam putih.
Secangkir teh juga nampak menemani Hedviga disampingnya. Pada zamannya, televisi masih merupakan barang mewah.
Wanita kelahiran 1924 ini diduga telah menghilang sejak tahun 1966. Tetangga Hedviga mengatakan, Hedviga tiba-tiba tidak pernah terlihat lagi. Beberapa orang pun mengira Hedviga telah pindah dari apartemennya di Ibukota Kroasia, Zagreb, itu.
Hedviga ditemukan setelah polisi mendapat laporan dari penghuni apartemen yang ingin memeriksa ruangan berukuran 13 meter persegi ini. Karena terkunci rapat, polisi pun terpaksa mendobraknya.
"Sejauh ini kita bahkan tidak habis pikir kok bisa seseorang dilaporkan menghilang bertahun-tahun lamanya. Ternyata dia ditemukan apartemennya sendiri," ujar salah seorang petugas polisi sambil terheran-heran.

No comments:

Post a Comment